Sabtu, 25 Juni 2016

MENGAPA DARA PUSPITA HARUS BUBAR?

Banyak pertanyaan yang diajukan ke ATL mengapa Dara Puspita harus bubar? Pasalnya tak sepotong tulisan pun yang dimuat dimajalah Aktuil yang mengisahkan persoalan pelik yang menimpa Titiek Hamzah dkk.
Hubungan redaksi Aktuil dengan Dara Puspita sudah terjalin sejak mereka malang melintang dalam blantika musik Indonesia thn 1967,terus berlanjut sampai mereka nekad melanglang buana keliling Eropa & Inggeris untuk menembus blantika musik dunia.
Dara Puspita rajin mengirimkan kisah perjalanan untuk dimuat dimajalah Aktuil,saat mereka kembali ke Indonesia ,redaksi majalah Aktuil secara khusus menjemput rombongan Dara Puspita di bandara Kemayoran.Mereka membawa oleh2 seperangkat musik dengan berat 1 ton."Kami disambut bagaikan superstar" sahut Suzy Nander drummer Dara Puspita.

Redaktur Pelaksana majalah Aktuil Maman Sagith jabatannya bertambah sebagai manager Dara Puspita, ia harus berbagi waktu mengatur pekerjaan dengan mengurus tour show Dara Puspita di Jakarta, Bandung, Semarang,Surabaya, Medan dan beberapa kota lainnya diseluruh Indonesia. "Sebuah pengalaman yang luar biasa mendampingi Dara Puspita, show2nya selalu dipenuhi penonton yang ingin melihat Dara Puspita" kenang Maman.
Malapetaka timbul saat Dara Puspita tampil di Makssar. "Sebagai manager saya hanya menangani hal-hal yang berkaitan dengan show dan rekaman yang tak pernah tuntas. Untuk persoalan pribadi diantara mereka, saya tidak mau mencampurinya, mereka suka melontarkan uneg-unegnya dan saya hanya bisa menjadi pendengar yang baik".