Sabtu, 25 Juni 2016

TITIEK HAMZAH "JANGAN COBA-COBA BIKIN REUNI DARA PUSPITA"

Selama ini gonjang ganjing tentang Titiek Hamzah sebagai orang yang berambisi,keras kepala, mau menang sendiri dan segala hal negatif santer terdengar. "Padahal saya lebih banyak mengalah,lebih banyak mendengar dan selalu berusaha untuk mendekati orang-orang yang tak menyukai saya" kata Titiek Hamzah salah satu pendiri, penulis lagu,vokalis dan bassist Dara Puspita sambil menikmati menikmati cemilan.
Titiek merasa aneh dan bingung kalau orang-orang punya pandangan seperti itu "Padahal saya belum pernah bekerja sama dengan dia, Tapi saya tidak terus merasa kecil hati,karena saya sadar setiap manusia punya kekurangan. Dan saya berusaha untuk mengoreksi dimana kekurangan tersebut,Alhamdulillah saya ternyata bisa".
Titiek pun mengaku ia memiliki ambisi yang besar "Saya ingin berbuat sesuatu yang besar buat kaum ibu, sesuatu persembahan yang tak terukur nilainya bagi kaum ibu". Seperti apa bentuknya? "Apakah pernah ada sebuah pagelaran seni buat ibu? Itu yang saya mau buat sejak tahun 90'an, semuanya ada dibenak saya tinggal dituangkan".
Mengapa tidak memulainya dengan Dara Puspita? "Bulan lalu ada wartawan sebuah media mengundang saya untuk hadir dalam pemberian penghargaan semacam 'award'. Saya tegas menolak, karena saya tahu ujungnya adalah reuni Dara Puspita" ucap Titiek dengan nada tinggi.
Apakah segitu patah arangnya terhadap Dara Puspita. "Terlalu banyak hal-hal yang tak bisa diungkapkan tentang Dara Puspita,biarlah itu bagian dari masa lalu.