Rabu, 14 September 2016

GODLESS SYMPTOMS AKAN KEMBALI MERADANG

Sebuah berita besar bagi para pecandu Godless Symptoms ketika sebuah isu merebak bahwasanya kugiran ini akan segera melejitkan kembali karya-karya mereka dalam sebuah kemasan album yang belum berjudul dan masih di kerjakan kelima jagoan skena Thrash Metal/Hard Core Bandung ini.
Berita ini diperoleh takkala berkunjung ke sebuah studio dikawasan Geger Kalong Bandung yang dinamai RED Studio. Disanalah terlihat Ako sebagai soundman sedang sibuk dengan Tommy (Gitaris) mensetting suara untuk kepentingan rekaman.
Tak lama kemudian datanglah Baruz frontman sekaligus vocalist dari kugiran Godless Symptoms, setelah berbincang dengan beberapa orang di studio, Baruz dengan bersahaja bercerita mengenai proses rekaman dan sedikit bocoran album yang belum bernama dari Godless Symptoms.
Baruz, Frontman dan Vokalis Godless Symptoms
Album belum berjudul ini yang merupakan album keempat akan berisikan delapan buah karya masterpiece mereka akan dirilis akhir tahun ini dibawah label Bloods Records dengan eksplorasi sound yang jauh lebih modern dengan distorsi yang lebih luas rangenya. Hal ini terdengar ketika sesi rekaman track bass dimana musik mereka lebih thrash, lebih tebal distorsinya, lebih gahar dan dinamis dari album mereka sebelumnya “Negeri Neraka (2013)”.
Album terbaru Godless Symptoms ini bukan merupakan rangkuman perjalanan tiga belas tahun dari kugiran asal Bandung ini tetapi merupakan masterpiece baru dengan nuansa baru yang lebih modern tentunya dan semuanya ini didedikasikan untuk semua pecandunya.
Semoga Godless Symptoms kugiran yang masuk dalam jajaran sepuluh besar daftar kugiran metal terbaik Indonesia versi Metal Hammer yang digawangi oleh Baruz (Vocal), Tommy (Gitar), Dicky (Gitar), Goesti (Drum) dan additional player Aulia (Bass) menjadi inspirasi bagi kugiran lainnya dan membuat skena musik Thrash Metal/Hardcore Bandung khususnya lebih membahana dan merajalela ke seantero dunia.

###