Kamis, 03 November 2016

Morning Casablanca, Kugiran asal Jakarta dengan rasa Sukabumi



Berkunjung ke Sukabumi yang merupakan salahsatu kota kecil di Jawa Barat dengan segala keasrian dan keramahan warganya menjadi salahsatu kenyamanan bagi para pengunjungnya. Seperti halnya Bandung, Sukabumi memiliki keragaman keunikan kuliner yang beberapa diantaranya mungkin tidak dapat ditemukan di kota Bandung. Tapi kali ini bukan kuliner Sukabumi yang akan ditampilkan, ada hal yang menarik perhatian yakni sebuah kugiran asal Jakarta Selatan tepatnya jalan Casablanca, Tebet. Morning Casablanca atau MORCAS sebuah kugiran pengusung genre Grunge dan Alternative yang dengan setia membawakan karya-karya dari Nirvana disetiap gigs yang mereka lakoni.

MORCAS sendiri digawangi oleh Dziki ( vocalis dan gitaris ) Herry Odoy ( Bass ) dan Handi ( Drum ).
Herry bassis ex Fourview band grunge Sukabumi merupakan personil teranyar dari kugiran ini. Warna musik dari kugiran ini sangat dipengaruhi oleh Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins dan Hole. Kugiran ini juga mengaum dengan dua karya andalan mereka yaitu GAK MAKELOVE ( rilis Januari 2016 ) dan DEPRESI MANIA ( rilis Mei 2016 ) dibeberapa album kompilasi skena musik indie lokal Indonesia diantaranya Grunge in love vol.2 rilis april 2016 Jakarta, Anthem of fuckers vol.2 rilis Mei 2016 Samarinda, Grunge oktan tinggi vol.1 rilis 20 Agustus 2016 Bandung, Long live Grunge vol.1 25 September 2016 Tangerang dan BUKAN REKAYASA Solo Grunge vol.1 Oktober 2016 Solo.

Awal Agustus 2016 kemarin sebelum tampil di Sukabumi Alternative Nation, Morcas mengeluarkan Mini CD  limited edition hanya 50 keping.
Untuk informasi lebih lanjut sila berkunjung ke
https://www.reverbnation.com/morningcasablanca7
atau melalui contact person Morning Casablanca
MORCAS 082298038269 ( phone/sms/wa )
BBM 7d700b83
Simak juga karya mereka di
https://soundcloud.com/diky-hotwheels