Selasa, 02 Januari 2018

TANPA NADA – DIORAMA KAKOFONI 2017



Tanpa Nada berasal dari kota Semarang ini cukup produktif dalam kurun waktu 7 tahun ini sudah menciptakan 5 single. Tanpa Nada yang beranggotakan dari :
Vocal  / Spoken - Erick
Vocal  / Spoken - Fajar Cepot
Drum - Inu Ambon
Bass - Samid
Guitar & Back Voc - Adit Kempoel
Guitar & Back Voc - Lutfi Sapi
Etnic   / Spoken - Aristya

Kali ini, kami meluncurkan full album berisi 8 lagu yang berjudul “Diorama KaKofoni” di medio akhir 2017. Makna dari judul “Diorama Kaofoni
Diorama artianya miniatur atau gambaran yang mempunyai arti sebenarnya sedangkan,
Kakofoni adalah suara atau musik yang sumbang dan kasar tapi menyejukan hati, jadi dengan album diorama kakokafani kami mempersembahan miniatur karya dari apa yang kami presentasikan dalam menelaah apa yang kami dengar, lihat dan rasakan, hingga karya itu bisa didengar dan menyentuh hati meski dengan balutan musik dan suara yang bising dan bisa menyayat telinga..
Dengan album ini kami berharap karya kami dapat diterima dengan pendengar bisa ikut merasakan kegelisahan yang ada pada tiap bait lirik dan sentuhan musik, hingga bisa bergerak melakukan yang sudah seharusnya dilakukan supaya tidak muncul tanda tanya.

Berbekal banyaknya varian influense yang juga berasal dari genre yang saling berseberangan, Tanpa Nada berhasil menemukan ramuan musik mereka sendiri, yang sampai saat ini yaitu Experimental Rock Poem ditambah beberapa alat music Etnix seperti dojorigo , suling , kendang dan lain lain.
Delapan lagu yang tersaji di dalam Full album“Diorama Kakofoni”, yaitu
“Senyum Untuk Senyum” (single pertama),
“Dahaga”,
“Hantam Sirek”,
“Manusia Logika”(Single kedua & ada nembang bahasa jawa) ,
“Energi Kontraksi Otak” ( Single Ketiga ),
“Tanda Tanya” ( Single kelima ),
“Kenali” ,
“Tanpa Nada” ( Spoken Tentang Tanpa nada ) .

Full album “Diorama kakofoni” dirilis secara digital oleh Neverstop Records ( Bandung , www.neverstoprecords.com ) tanggal 10 Juli 2017  dan akan disusul dengan format CD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar